Setup berasa flat, dan kayak ada yang kurang ?

Setup kalian tuh akan terasa kurang jika tidak ada yang namanya Deskmat di meja kalian. Buat kalian yang belum tau Deskmat itu apa, bahasa mudahnya adalah mousepad dengan ukuran XXL yang dimensinya hampir menyelimuti daun meja kalian dan bahkan bisa sekaligus jadi alas untuk keyboard dan mouse. Deskmat ini memiliki beragam jenis dimensi serta ketebalan yang berbeda-beda. Untuk kali ini, sesudah Sades mengeluarkan Deskmat dengan dimensi ukuran 800 x 400 mm, sekarang sudah mengeluarkan Deskmat dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 700 x 300mm, dan memang dikhususkan untuk kalian yang tidak memiliki meja terlalu besar.

INI DIA DESKMAT TERBARU SADES !

Ini dia Deskmat Sades SD-73! Deskmat Sades SD-73 muncul dengan 1 Variant yaitu Torii Edition, yang melambangkan Gerbang Jepang yang diyakini sebagai pembatas antara dunia manusia dengan dunia alam baka. Selain itu Torii juga berfungsi sebagai pintu Gerbang Kuil di Jepang. Seperti yang kalian tau, Sades sudah mengeluarkan juga beberapa variant deskmat lainnya yang berbau Jepang seperti Umi, Kinton, dan Kujira Edition. Khusus Torii Edition ini, desainnya juga dipilih berdasarkan hasil voting yang dilakukan oleh Sades ke Para Followers lho. 

Fiturnya beda dari yang lain

Selain desainnya yang aesthetic, Deskmat Sades SD-73 juga sudah Water Resistant sehingga kalian tidak perlu khawatir jika tidak sengaja menumpahkan minuman ke Deskmat, cukup lap dengan lap kering saja. Ketebalan yang dimiliki Deskmat Sades SD-73 juga 5mm ya, tebal dan empuk, dan juga membuat suara ketikan keyboard kalian sedikit lebih redam ketimbang tanpa Deskmat atau dengan Deskmat yang tipis. 


Aesthetic iya, Enak dipakai iya, Murah juga iya ! Deskmat Sades SD-73 Torii Edition ini hanya 100 ribuan aja, lalu jika kalian merupakan 50 pembeli pertama akan mendapatkan 1 pcs Limited Poster dan 300 pembeli pertama akan mendapatkan 1 pcs Limited Postcard*. Nah kalau kalian beruntung banget, kalian akan mendapatkan kupon untuk mendapatkan 1 pcs Limited Exclusive T-Shirt Torii yang bisa kalian klaim dengan mengikuti langkah-langkah yang ada pada kupon. Tunggu apalagi, tau kan kalau Deskmat Baru Sades suka Out of Stock ? Kalian bisa langsung checkout di Sades Official Store Tiktok Shop dan Tokopedia (link dibawah ini). 

*Syarat & Ketentuan : Hanya berlaku saat pembelian di Sades Official Store Tiktok Shop & Tokopedia | Selama stok masih tersedia (Untuk Tshirt Torii bisa di dapatkan melalui pembelian dimanapun karena random)

Kalian bisa cek fitur lebih lengkapnya lagi di www.sades.co.id atau Follow sosial media kita di:
Instagram @sades.indonesia
Tiktok @sades.indonesia
atau Konsultasi ke mimin via Chat WhatsApp +6281290074891

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party