Serba Ringan, Bobot Ringan, Harga Juga Ringan

Menurut kalian mouse yang tergolong ringan itu dengan berat berapa gram sih ? 80 gram ? 70 gram ? 60 gram ? atau bahkan sampai 40 gram ? Pada dasarnya Gaming Mouse akan termasuk golongan “lightweight” ketika menyentuh berat 80 gram kebawah seperti Mouse Sades Akimbo yang memiliki berat 79 gram. Dan jika Gaming Mouse menyentuh berat 60 gram kebawah biasanya akan disebut “Super Lightweight” alias super ringan. Sekarang ini banyak para gamer yang mencari mouse gaming dengan berat yang cukup ringan sehingga lebih nyaman dan enak dipakai untuk bermain game seperti genre FPS dan sebagainya. Tapi kembali ke gamer itu sendiri, lebih cenderung suka yang ringan atau yang agak berat.

Namanya aja Kaze (Angin)

Kenalin nih Mouse Terbaru Sades yang ringan dan dompet friendly buat kalian, Mouse Sades Kaze. Namanya aja udah Kaze, kalau kalian translate ke bahasa indonesia arti kata “Kaze” ini ialah angin. Kalian bisa artikan sendiri ya angin berarti ringan banget nih mousenya. Mouse Sades Kaze hadir dengan 2 varian warna yaitu hitam dan putih. Untuk Mouse Sades Kaze ini memiliki case dengan motif honeycomb yang membuat mouse ini terasa lebih ringan ketimbang gaming mouse dengan solid case. Dilengkapi dengan chipset sensor Sunplus 199 yang memiliki DPI hingga 8000, cukup untuk menemani kalian main game seperti Point Blank, CSGO, Apex Legends, Valorant dan game-game lainnya. Dan tebak ! menurut kalian berat dari Mouse Sades Kaze ini ada di berapa gram hayo ? Berat Mouse Sades Kaze ini kurang lebih 60 gram lho.

Ringan banget kan ?? nah udah di spill bagian spesifikasinya, sekarang mungkin yang buat kalian seberapa dompet friendly-nya Mouse Sades Kaze ini kan ?
Harganya dibawah 200 ribuan lho ! Harganya hanya Rp. 145.000 kalian sudah bisa mendapatkan Mouse Sades Kaze yang ringan dan spesifikasi yang seperti itu. Kabelnya juga sudah menggunakan material paracord ya, sehingga bisa lebih fleksibel. Mouse Sades Kaze ini juga memiliki software tersendiri untuk kalian yang mau setting untuk macro, shortcut, dan hal lainnya. 

Buruan Checkout di Sades Official Store untuk Dapetin BONUS Mousepad-nya

Serbu Mouse Terbaru yang dompet friendly dan ringan ini di Sades Official Store, Dealer, atau Gaming Store favorit kalian. Selama promo launching, kalian akan mendapatkan BONUS FREE Mousepad dan Keychain dari Sades ! Yuk cobain seberapa ringannya Mouse Sades Kaze ini. 

*Syarat & Ketentuan : Hanya berlaku saat pembelian di Sades Official Store Shopee & Tokopedia | Selama stok masih tersedia

Kalian bisa cek fitur lebih lengkapnya lagi di www.sades.co.id atau Follow sosial media kita di:
Instagram @sades.indonesia
Tiktok @sades.indonesia
atau Konsultasi ke mimin via Chat WhatsApp +6281290074891

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party