Akhirnya Muncul!

Akhirnya muncul penerus dari Mouse Sades Axe yang biasanya disebut sebagai MMO Gaming Mouse ! Sades mengeluarkan Produk Mouse Terbaru khusus untuk para pemain game bergenre MMORPG / RPG / MOBA / FPS ataupun game-game lainnya yang membutuhkan shortcut button sebanyak mungkin. Perkenalkan Sades Kyu, Nama Kyu ini terinspirasi dari angka 9 dalam bahasa Jepang atau kalian mungkin familiar dengan karakter “Kyuubi alias Ekor Sembilan” pada Anime Naruto. Ada alasan mengapa Sades menggunakan nama Kyu pada produk ini, yaitu karena jumlah side buttonnya ada 9 tombol sehingga buat kalian para gamer yang butuh tombol mouse lebih dari backward dan forward, bisa lirik nih si Sades Kyu.

RECOMMENDED MMO GAMING MOUSE

Sades Kyu merupakan MMO Gaming Mouse kedua dari Sades, nampak seperti evolusi dari Sades Axe karena jumlah tombolnya yang lebih banyak dan sekaligus fiturnya lebih menarik. Kalian bisa memilih side plate button yang ingin digunakan pada Mouse Sades Kyu, ada yang 3 tombol dan 9 tombol. Bahkan kalian juga bisa merubah bentuk shape pada bagian sisi kanan mouse dengan detachable side plates yang tersedia dalam kemasan Sades Kyu.

Untuk kekuatan tempur Sades Kyu sendiri, dilengkapi dengan sensor PAW 3327 yang memiliki DPI hingga 12.000 dengan Acceleration 30G. Pada bagian Left dan Right Button-nya dilengkapi dengan switch Kailh GM 8.0 yang memiliki lifespan hingga 80 juta klik, dan untuk bagian side buttonnya dilengkapi dengan switch yang memiliki lifespan hingga 3 juta klik per-tombolnya. Pastinya dengan switch dan spesifikasi seperti itu akan awet banget dipakai oleh para gamer nih. Ditambah lagi kabelnya yang menggunakan material Braided Cable sehingga tidak mudah untuk rusak dan kokoh. 

Tombolnya bisa di Customize !

Banyak tombol tapi bisa di kustomisasi ga ? Oh tentu bisa dong, Sades Kyu memiliki software tersendiri untuk kalian yang mau setting shortcut, macro, DPI, sensitivitas, RGB Light, dan lainnya. Bahkan kalian bisa setting untuk side buttonnya juga lho, duh berguna banget deh buat kalian para pemain game MMO, pasti dijamin ketagihan untuk pakai Mouse Sades Kyu ini. Softwarenya kalian bisa download dan install di www.sades.co.id/download-driver

Udah gatel belum untuk cobain Mouse Sades Kyu ? Setiap produk terbaru Sades pastinya ada promo menarik nih untuk kalian, setiap pembelian Mouse Sades Kyu kalian akan mendapatkan FREE Mousepad dan Tote Bag Sades ! Untuk harganya hanya di 300 ribuan saja lho. Kalian bisa langsung checkout di Sades Official Store ya!

*Syarat & Ketentuan : Hanya berlaku saat pembelian di Sades Official Store Tiktok Shop & Tokopedia | Selama stok masih tersedia

Kalian bisa cek fitur lebih lengkapnya lagi di www.sades.co.id atau Follow sosial media kita di:
Instagram @sades.indonesia
Tiktok @sades.indonesia
atau Konsultasi ke mimin via Chat WhatsApp +6281290074891

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party