Mudah Dipakai Kemana-mana

Kalau kalian suka bepergian kemana-mana, biasanya pasti butuh semacam headphone, earphone atau headset yang ingin kalian pakai secara mudah dimanapun kalian berada. Sebaiknya menggunakan produk audio yang nirkabel dikarenakan jika memiliki kabel akan sedikit ribet untuk dibawa-bawa dan gampang kusut. Maka dari itu Sades akhirnya merilis sebuah Headset Bluetooth Terbaru yaitu Sades Whisper. Headset ini memiliki dua jenis koneksi yaitu Bluetooth Versi 5.3 dan 3.5mm Audio Jack. Mudah dikoneksikan ke device manapun mulai dari Laptop, Mac, Ipad, Smartphone, Nintendo Switch, Nintendo Lite, Xbox One, PS4, PS5, sampai Smart TV.

HEADSET BLUETOOTH DENGAN LATENCY YANG CUKUP RENDAH

Headset Sades Whisper memiliki latency yang cukup rendah di angka 65ms untuk koneksi Bluetooth-nya. Dan kalian dapat memakai Sades Whisper seharian hingga 32 jam karena kapasitas baterainya 450mAh. Semakin mudah dibawa karena Sades Whisper bisa dilipat pada bagian earcupnya sehingga mudah untuk masuk ke dalam tas.

Headset Sades Whisper memiliki dua jenis varian warna yaitu perpaduan hitam biru dan putih pink. Kebingungan cari microphonenya ada dimana ? Ada di Headsetnya kok, kalian tinggal tarik dan langsung siap dipakai. Jika kalian tidak mau pakai microphonenya, cukup kembalikan seperti semula. 

Nyaman Dipakai, Dapatkan Promo Khususnya

Nyaman dipakai kapanpun dan dimanapun karena headband dan earcupnya yang lembut dan empuk sehingga kalian tidak akan merasakan rasa tidak nyaman saat memakainya. Headset Sades Whisper ini stoknya sangat terbatas. Karena itu hanya dijual di Sades Official Store saja dan selagi ada promo launching dari harga Rp. 480.000 menjadi Rp. 399.000 baiknya kalian mendingan checkout dari sekarang sebelum kehabisan. Ditambah lagi FREE Headset Stand di setiap pembeliannya. Yuk buruan di checkout di Sades Official Store Shopee/Tokopedia/Tiktok Shop (link dibawah ini). 

*Syarat & Ketentuan : Hanya berlaku saat pembelian di Sades Official Store Tiktok Shop & Tokopedia | Selama stok masih tersedia

Kalian bisa cek fitur lebih lengkapnya lagi di www.sades.co.id atau Follow sosial media kita di:
Instagram @sades.indonesia
Tiktok @sades.indonesia
atau Konsultasi ke mimin via Chat WhatsApp +6281290074891

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party