Compact Keyboard tuh kayak gimana ?

Berbicara mengenai compact keyboard tentunya yang terlintas di dalam kepala kita adalah keyboard yang berukuran kecil dan tidak terlalu makan tempat. Pemikiran ini tidak salah akan tetapi, ada sisi lain yang harus kalian ketahui.

Umumnya keyboard terutama yang mengusung tema gaming pasti akan berukuran besar, berat dan lebar. Ini berpengaruh pada layout meja kita yang mungkin akan memakan space lebih besar. Dengan compact keyboard selain kalian meminimalisir penggunaan space di meja, kamu juga sudah memotong penggunaan tombol-tombol yang mungkin jarang kamu gunakan ketika gaming.

Trend Mechanical Keyboard Terkini

Saat ini, yang sedang trend di kalangan Keyboard Enthusiast adalah keyboard berukuran compact. Menggunakan sedikit space namun fitur tetap maksimal. Beranjak dari sinilah kami Sades Indonesia meluncurkan satu mahakarya terbaru kami yaitu Sades Katana, Compact Full Size Mechanical Keyboard.

Sades Katana hadir untuk para Keyboard Enthusiast yang menyukai compact mechanical keyboard. Tidak hanya lebih irit tempat, desainnya sendiri kami buat elegan agar tidak saja bermanfaat untuk digunakan tetapi memiliki nilai estetika.

Satu Keyboard Bisa Ke Semua Device

Konektifitasnya bisa menggunakan Wireless, Bluetooth ataupun Type-C to USB (Wired) sehingga kamu bisa mengkoneksikan Sades Katana kemana saja. Karena mengusung tema compact maka layout keyboardnya hanya memiliki 98 tombol yang sudah tentu lebih dari cukup untuk keperluanmu.

Untuk switchnya dilengkapi dengan Outemu Dustproof Red/Brown/Blue switch dan Katana sudah mendukung Universal Hot-Swappable (dengan Gateron Socket) sehingga bisa mengganti switch default dengan switch lainnya yang sesuai keinginan kalian. Begitupun juga dengan keycapsnya, karena Sades Katana ini sudah South Facing kalian bisa mengganti keycaps default atau bawaan dari Katana untuk diganti dengan Keycaps dengan Cherry Profile tanpa perlu mengkhawatirkan “interference”.

ASMR Perbandingan 3 Switch Mechanical Keyboard Sades Katana

Meskipun terkesan simple, Sades Katana kami dilengkapi dengan baterai 3000 mAh. Jika dipakai dalam keadaan normal dengan total waktu charging 4 jam maka keyboard mampu digunakan kurang lebih 15 jam dalam keadaan RGB on. Jika RGB off maka tahan hingga 50 jam.

Sades Katana sudah hadir untuk kamu miliki per hari ini. Akan ada dua variant warna yang bisa kamu pilih yaitu Mizu (Light Cyan + Powder Blue) dan Enkai (Light Cyan + Navy).

Nah, bagi kamu yang tertarik pada Sades Katana kami akan memberikan harga spesial selama masa launching. Kunjungi official store kami di Tokopedia, Shopee, ataupun Tiktok Shop dan dapatkan harganya menjadi Rp. 1.350.000,-. Harga ini hanya berlaku pada saat launching, so jangan ketinggalan ya!

Cek Reviewnya Mechanical Keyboard Sades Katana dibawah ini !
Review by DK.ID

Review by Nyantech
Review by Low Tech
Review by Fernanda Gunsan

Kalian bisa Cek Promo atau Checkout Disini !

Kalian bisa cek fitur lebih lengkapnya lagi di www.sades.co.id atau Follow sosial media kita di:
Instagram @sades.indonesia
Tiktok @sades.indonesia
atau Konsultasi ke mimin via Chat WhatsApp +6281290074891

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party