Kenalan dulu yuk !

Umumnya ketika mendengar kata keyboard, dibenak kalian semua pasti langsung terpikir sebuah benda yang cukup panjang dan digunakan sehari-hari baik itu untuk mengetik, bermain game, ataupun melakukan aktivitas pekerjaan seperti desain dan banyak hal lainnya. 

Baik PC maupun laptop tentunya tidak bisa dipisahkan dengan keyboard karena bisa dibilang benda ini adalah salah satu kebutuhan primer jika ingin menggunakan alat tersebut. Akan tetapi pernahkan terpikir bahwa keyboard tidak selalu harus berbentuk panjang? Nah, disini Sades Indonesia akan memperkenalkan kamu dengan Single Hand Keyboard

Apanya tuh yang Single ??

Apa itu Single Hand Keyboard? Sejelas namanya, keyboard ini bisa digunakan hanya dengan satu tangan. Jika biasanya kita mengetik menggunakan kedua tangan kita sehari-hari, dengan benda ini kalian hanya cukup mengoperasikan keyboard menggunakan satu tangan saja. 

Tentunya ukuran keyboard ini lebih kecil dari ukuran normalnya. Sudah jelas karena penggunaanya hanya membutuhkan satu tangan saja. Kok bisa keyboard hanya dioperasikan satu tangan? Biar kami bantu jelaskan ke kamu ya, wolfpack. 

Dengan ukurannya lebih kecil, otomatis Single Hand Keyboard jauh lebih tidak memakan ruang di meja kamu. Hal ini karena ukurannya tergolong minimalis. Selain itu, untuk bermain game FPS (First Person Shooter) tombol yang kalian pencet umumnya hanya WASD, Space, dan mungkin shortcut skill jika kalian bermain FPS seperti Valorant ataupun Overwatch. Sehingga, tombol-tombol tersebut bisa disederhanakan dan dibuat ukuran seperlunya saja. 

Single Hand Keyboard Gunanya Buat Apa Tuh ?

Tidak hanya bermain game, Single Hand Keyboard juga sangat digemari oleh para desainer grafis atau illustrator dikarenakan keyboard ini lebih mudah dioperasikan oleh para desainer karena bentuknya yang lebih sederhana dari keyboard pada umumnya dan sudah mencakup tombol yang sering mereka gunakan saat melakukan pekerjaan. 

Sayangnya, tentu saja semua benda memiliki kelebihan dan kekurangan. Single Hand Keyboard sangat tidak direkomendasikan jika kalian bermain game MMORPG (Massive Multiplayer Online Role Playing Game) ataupun RTS (Real Time Strategy). Hal ini pastinya karena tipe game tersebut kalian membutuhkan lebih banyak tombol di keyboard baik untuk mengoperasikan skill ataupun shortcut unit kalian saat bermain game genre tersebut. 

Nah, sekarang kalian sudah mengenal lebih dekat apa itu Single Hand Keyboard. Kini saatnya Sades memperkenalkan kamu dengan barang yang dari tadi sudah kita bahas yaitu Single Hand Keyboard Sades Revolver TS-36. Ini adalah salah satu produk andalan yang bisa kamu dapatkan jika tertarik dengan Single Hand Keyboard. 

Sekarang Kenalan sama Produk Single Hand Keyboard Sades Revolver TS-36

Single Hand Keyboard Sades Revolver TS-36 memiliki 35 tombol dengan layout US. Sangat cocok jika kamu bermain FPS ataupun menggunakannya untuk keperluan desain grafis yang bisa dijalankan di PC/Laptop.  Selain itu sudah dilengkapi juga dengan RGB Lighting yang tentunya bisa diatur sesuai dengan warna favorit. Konektivitasnya sudah pasti USB dengan panjang kabel 1.8M dan daya tahannya hingga 10 juta klik. 

Desain Single Hand Keyboard Sades Revolver TS-36 sendiri sangat ergonomis dan dilengkapi dengan palm rest. Sehingga tanganmu akan tetap nyaman beraktivitas lama menggunakan Single Hand Keyboard Sades Revolver. Jika ditanya apakah keyboard ini akan Ghosting maka jawabannya adalah tahan hingga 17 tombol ditekan sekaligus. Selain itu, Single Hand Keyboard Sades Revolver TS-36 juga sudah dilengkapi macro yang bisa kalian atur dan sudah include tambahan keycaps &  key puller. Dan Single Hand Keyboard Sades Revolver TS-36 ini merupakan keyboard dengan membrane switch.

Apakah harganya mahal? Tentu saja jawabannya tidak. Kamu bisa membawa pulang Single Hand Keyboard Sades Revolver TS-36 hanya dengan 200 Ribuan. Kalian bisa mengunjungi Sades Official Store di Tokopedia ataupun Shopee. Sades Indonesia akan selalu memberikan kamu informasi serta solusi dengan produk-produk kami yang pasti terjangkau. 

Cek Reviewnya Single Hand Keyboard Sades Revolver TS-36 dibawah ini !
Review by Tech and Tips

Review by MoBakabaka
Review by Sades Indonesia

Kalian bisa Cek Promo atau Checkout Disini !

Kalian bisa cek fitur lebih lengkapnya lagi di www.sades.co.id atau Follow sosial media kita di Instagram @sades.indonesia. 

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party