Mouse Terbaru Sades, Sades Void Hadir Dengan Dua Variant Warna : Black / White

Cihuyy, hari ini kita launching produk mouse terbaru nih para wolfpack ! Namanya Sades Void (S40) yang merupakan Wired Gaming Mouse.

Biasanya kan Hitam, Hitammm teruss. Banyak banget yang request untuk hadirin mouse sades dengan warna putih, akhirnya kesampaian ya gaes!
Sades Void ini hadir dengan 2 variant warna yaitu Hitam dan Putih yang memiliki bobot berat 99 gr (tergolong tidak terlalu berat dan tidak terlalu ringan).

Dan ada yang beda lho dari mouse sades lainnya, apa hayo ??


Yup betul ! Logonya gaes ! Logonya menggunakan tampilan baru nih biar lebih fresh dan keliatan garang dong auuuuuuuuuuuuuuu *suara serigala*

Desainnya keren abis,
dengan aksen garis RGB dibagian samping kanan dan kiri, tampil beda banget nih mouse Sades Void dibandingkan tipe mouse sades lainnya. Dimensi yang dimiliki Sades Void ini 126 x 65 x 40 mm (bisa dipakai untuk jenis grip Claw/Palm/Fingertip). Cocok banget deh buat para gamers.

Desain udah ok nih, tinggal spesifikasi yang utamanya nih.

Sades Void ini dilengkapi dengan Sensor dari Pixart PMW 3325 dan Klik Kanan/Kirinya menggunakan Huano Switch yang dapat bertahan hingga 10 Juta klik. Cocok banget buat kalian yang mau terjun ke dunia competitive atau jadi ranked player di game FPS, Battle Royale, dsb. Akurasinya jelas karena memiliki Acceleration 20G dan Polling Rate maksimal 1000 Hz (bisa kalian setting polling ratenya menjadi 125/250/500 Hz pada software).

Tombol pada mouse Sades Void ini totalnya ada 7 tombol ditambah 1 tombol khusus RGB Mode pada bagian bawah mousenya. Jadi kalian gaperlu install software untuk ubah-ubah RGB Modenya sesuai keinginanmu (kecuali memang ingin setting warna yaa, beda cerita nih). Kabel Mouse Sades Void juga sudah braided dengan panjang 1.8m, cukup banget ya buat colok di pc/laptop kalian (kecuali ke pc tetangga ya ga cukup lah).

Pengaturan di softwarenya juga terbilang lengkap ya wolfpack ! Bisa atur RGB Mode, Polling Rate, Macro, Shortcut, Mouse Sensitivity, Scroll Speed, Double Click Speed. Kalian bisa download drivernya di website kita bagian “Driver”.

Gimana menurut kalian soal mouse terbaru Sades Void ??

Mumpung banget baru launching nih, Sades Official Store adain PROMO EXCLUSIVE LAUNCHING dengan DISKON 50% dari harga Rp. 480.000 hanya menjadi Rp. 240.000 saja !

Cek Reviewnya dibawah ini !
Review by Gamedaim
Review by Kudet Tech

Review by Techblast ID 
Review by Tech and Tips

Kalian bisa Cek Promo atau Checkout Disini !

Kalian bisa cek fitur lebih lengkapnya lagi di www.sades.co.id atau Follow sosial media kita di Instagram @sades.indonesia. 

Created by : Mimin Cantik

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party