Triple Connection ?? Apa Aja Jenis Koneksinya ??

Triple berarti Tiga Kali Lipat, ada 3 jenis koneksi pada Gaming Gear tersebut ! Mulai dari Wireless (2.4 GHz), Bluetooth, dan Wired. Ada tiga jenis koneksi dalam sebuah gaming gear, gila menarik banget sih ini karena jadi fleksibel banget dan bisa digunakan dimana aja dan kapan aja. Contohnya ada di Keyboard Sades Kunai, Headset Sades Warden I, dan Headset Sades Runner.

Tiga dari Gaming Gear Sades ini memiliki Triple Connection, nah yang mantulnya Headset Gaming PERTAMA yang memiliki tiga jenis koneksi ini HANYA DI SADES !!! yaitu Headset Sades Warden I dan Headset Sades Runner.
Kalau Keyboard Mechanical dengan Triple Connection kan sudah biasa ya guys, nah yang SPESIAL dari Sades hadirin juga Headset dengan Triple Connection Pertama! Pertamaxx banget nih, belom ada yang punya gan !! Cuma Sades !!


*Kebetulan Sades Warden I nya udah Sold Out nih di kita, mungkin masih bisa cari di Dealer/Store lain atau tunggu kita Re-Stock !*


Apa keuntungannya pakai Triple Connection Gaming Headset ?

Keuntungannya adalah jenis koneksinya yang beragam bisa kamu gunakan kapan aja, dimana aja, dengan device apa aja.

Misalnya nih kamu mau pakai di smartphone, cukup koneksikan dengan koneksi Bluetooth atau Wired (3.5mm Audio Jack) yang di plug ke smartphone-mu. Terus kalau mau main di Playstation 4 atau Playstation 5, kamu bisa koneksikan headsetnya dengan koneksi Transmitter (Dongle) udah gitu Low Latencynya hanya 40 ms (alias gak berasa delaynya!).

Kalau ke PC, bisa pakai apa aja, Transmitter bisa, Bluetooth bisa (kalau pc-nya ada fitur Bluetooth), dan wired pun juga bisa ! Hanya ada sedikit perbedaan nih guys, kalau menggunakan koneksi wireless (transmitter) Low Latency nya kan 40 ms (disarankan saat bermain game FPS/Battleroyale), nah kalau Bluetooth 100 ms (disarankan untuk nonton/dengar musik) dan kalau wired tidak ada latency yaa karena kan direct langsung hehehe. Jadi kalau mau menghindari delay, gunakan koneksi Wireless (Transmitter) dan Wired. 

Jadi gimana guys menurut kalian Triple Connection Gaming Headset dari Sades ??
Menarik kan ??? Oh iya ! masing-masing dari kedua tipe Headset ini memiliki Microphone ya, kalau Warden I microphonenya tersembunyi gitu di Headsetnya, dan kalau Runner bisa di Detachable (kalau gamau dipakai, bisa dilepas aja).

Tertarik sama Triple Connection Gaming Headset yang BARU PERTAMA di hadirin sama Sades ???
Pilih mana ? Sades Warden I atau Sades Runner ???
Kalian bisa cek fitur lebih lengkapnya lagi di www.sades.co.id atau Follow sosial media kita di Instagram @sades.indonesia. Misalnya mau checkout langsung juga bisa !
Cek link ini : https://tinyurl.com/runnertokopedia

Created by : Mimin Cantik

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party