Low Latency apakah cuma gimmick belaka ???
Apa Ngaruhnya ya ke Wireless Earphone yang kalian miliki ??
Yuk kita bahas disini !

Fitur pada beberapa jenis Wireless Earphone biasanya menyajikan Low Latency.
Buat kalian yang mungkin lebih suka dengan Wired ga akan peduliin salah satu fitur ini, karena memang fitur low latency ini sendiri hanya tersedia di device yang mendukung wireless.

Low Latency dalam bahasa indonesianya “latensi rendah”, yang dimaksudkan adalah rendahnya interference frekuensi antara wireless earphone tersebut ke device yang terkoneksi. Kebanyakan pada kasus Wireless Earphone ngeluh soal delay antara suara yang dikeluarkan dengan tampilan pada device tersebut berselang waktu yang tipis. Fitur Low Latency ini mengurangi masalah tersebut sehingga orang yang memakai wireless earphone tidak akan merasa terganggu karena masalah tersebut.

Setiap wireless earphone memiliki low latency yang berbeda-beda ya guys, kalian harus pahami kebutuhan kalian juga ingin memakainya untuk apa. Kalau untuk gaming pastinya butuh yang low latencynya lebih kecil. Contohnya aja nih seperti Sades Wings 100 dan Sades Wings 100 Pro.

Keduanya sama-sama merupakan produk True Wireless Gaming Earphone dari Sades tetapi memiliki low latency yang berbeda, dari namanya aja udah beda ya, ada yang biasa dan ada yang “pro”.
Sades Wings 100 mendukung Low Latency hingga 50ms Delay, ini aja menurut beberapa orang tidak begitu berasa delaynya, nah kalau Sades Wings 100 Pro ini mendukung Low Latency hingga 40ms Delay. Perbedaannya memang hanya 10ms tapi gitu-gitu berasa lho guys ! Mungkin buat kalian yang main game-game FPS/Battle Royale pada Mobile lebih mengetahui perbedaannya.

Low Latency pada kedua Wireless Earphone tersebut bisa kalian rasakan ketika kalian menyalakan mode : High Performance Mode (Wings 100) atau Game Mode (Wings 100 Pro).
Jika kalian tidak mengaktifkan fitur tersebut, low latency tersebut tidak bekerja ya guys, dan suara yang dikeluarkan pun akan berasa delaynya.

Sekarang, balik lagi nih ke kalian, kalian butuh earphone untuk apa ?
Kalau untuk nge-game dan butuh yang hampir ga berasa delaynya, pilihlah Sades Wings 100 Pro. Tapi buat kalian yang mungkin masih main game-game moba yang ga butuh suara step musuh, disarankan menggunakan Sades Wings 100 aja udah cukup kok.

Tapi semua pilihan kembali lagi ke kalian nih
Kalau dari kalian sendiri pilih yang mana nih ??
Sades Wings 100 vs Sades Wings 100 Pro ??
Kalau kalian lebih prefer ke Wired Earphone, kalian juga bisa pilih Sades Wings 10

Kalau kalian ragu, kalian bisa cek spesifikasi lebih lengkapnya di website www.sades.co.id ya !
dan Cek Harganya di Sades Official Store atau link dibawah ini !

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party