Sekolah Online, Kuliah Online, Kerja Online, Masih Masa Pandemi pastinya bosen atuh kalau ga ngapa-ngapain. Mau main keluar, insecure…
Nih mimin kasih 5 Top Rated Games yang ada di Google Playstore (Android)

Roblox

Game Roblox ini adalah sebuah game yang membiarkan kamu bermain, merancang, dan bisa menjadi apapun yang kamu mau. Terdapat jutaan pemain dan kamu bisa menjelajahi dunia tanpa batas dengan komunitas secara global. Jadi game ini dimainkan hampir di seluruh dunia ya guys!

Crash Bandicoot : On the Run

Anak yang lahir tahun 90-an pastinya tau dong character populer yang satu ini. Yup Crash Bandicoot yang dulu sangat famous di platform Playstation sekarang ada game mobilenya ! Gamenya ini bergenre Action dengan gameplay seperti dibawah ini

Konsepnya mirip seperti game “Subway Surfer”, tetapi ada perbedaannya nih guys. Bedanya, game ini memiliki beberapa jenis map yang berbeda-beda dan kita diharuskan melawan Doctor Neo Cortex dan antek-anteknya yang memang selalu menjadi musuh bebuyutannya si Crash nih.

Harvest Town

Tau Harvest moon kan ? Ini game super mirip sama Harvest Moon, tetapi karakter dan visualnya berbeda. Harvest Town ini adalah game simulator mobile dengan pixel style dan di game ini kamu bisa mendirikan peternakan, bercocok tanam, free explore, interaktif, dan masih banyak lagi.

Hungry Shark Evolution

Ambil kontrol dari seekor Hiu yang sangat kelaparan dan pergi mengamuk di lautan. Kamu diharuskan survive selama mungkin dengan memakan apapun di setiap jalan. Disini kamu juga dapat meng-explore keindahan dunia bawah laut secara tidak langsung lho. Jadi ga perlu mahal-mahal ke bali buat snorkling, maen game ini aja udah lumayan cuci mata ya guys hehehehe

Underworld Office

Kalau kamu yang suka baca buku bosen gitu kan liatnya tulisan teruss, nah ini salah satu game yang patut dicoba sama kalian nih. Karena game ini akan mengajak kamu untuk berinteraksi saat mengikuti cerita gamenya. Di game ini akan menampilkan visual novel dan menghadirkan juga mystery games dan chat games. Game ini bergenre Petualangan disertai nuansa agak horor ya guys, cocok buat kamu pecinta horor.

Nah itu dia 5 Top Rated Games yang menurut mimin kalian patut coba mainin di waktu luang kalian. Apakah kalian tertarik untuk mencoba?
Bisa langsung cek google playstore di device kalian masing-masing ya untuk instalasinya !

(Jane)

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party