Puyeng euy kalo lama kelamaan pake headset yang berattt.

Ngegame 1 atau 2 jam mah ga berasa nge-gamenya ya kan?
Apalagi main game Competitive atau RPG, duh gamungkin banget deh cuma maen sejam, ga berasa kayak cuma numpang lewat doang di game XD
Nah buat nemenin kamu nge-game yang lama, biasanya para gamer juga mempertimbangkan berat headset yang bakalan dipakai nih. Karena kalau misalnya headsetnya berat, pastinya gampang pegel sama sakit di kepala (pucink pala barbieee).

Untuk mencegah kalian mengalami Pucink Pala Barbie, nih kita rangkumin 10 HEADSET PALING RINGAN yang dimiliki Brand Sades!

1. SADES TPOWER | MULTIPLATFORM GAMING HEADSET

Ini headset udah paling ringan, ringan pula di kantong! Headset yang dibandrol dengan harga 130ribuan ini sangat ringan karena beratnya hanya 200 gram aja ! WOWW ENTENG BEUT

Udah gitu headset ini bisa digunakan di berbagai jenis platform seperti PC/Laptop, Mobile, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Nintendo Switch, dan VR (atau platform lainnya yang menyediakan port Jack 3.5mm).

2. SADES CPOWER | MULTIPLATFORM GAMING HEADSET

Sama ringannya kayak tipe TPOWER, CPOWER juga memiliki bobot berat 200 gram aja !
Selain itu kelebihan dari headset ini adalah Swivel-to-Mute Microphone biar bisa langsung mute mic kamu pas lagi di omelin sama emak dirumah (kan malu atuh di denger temen main kamu hihihi)
1 Fitur lagi yang sama yaitu Multi-Platform Headset! Bisa dipakai ngegame dimanapun!

3. SADES ELEMENT | GAMING HEADSET

Nah dari 2 headset diatas kan ga nyala-nyala ya, Headset Sades Element ini ada Cool LED Lightnya! Untuk beratnya sendiri 220 gram cuma beda 20 gram sama 2 tipe di atas. Headset ini memiliki koneksi USB dan 3-Pole Jack 3.5mm*2.
Headset ini di desain OVER-HEAD agar bisa dipakai oleh semua orang dengan ukuran kepala yang berbeda-beda.

4. SADES SPIRITS | STEREO MULTIPLATFORM GAMING HEADSET

Ringan dan Memiliki Earcup yang lembut, ya inilah headset Sades tipe Spirits ! Terus misalnya bosen sama headset gaming yang warnanya selalu hitam atau putih gitu ya, headset Spirits ini punya 10 Varian Warna ! Udah kayak pelangi/mejikuhibiniu lah ya. Varian warnanya ada : Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru, Kuning, Orange, Ungu, Tosca, dan Rasta. Nah masalah beratnya, sama seperti tipe Element yaitu 220 gram.

5. SADES D808 | BLUETOOTH HEADSET

Salah satu produk yang belum lama muncul di Sades Indonesia, yaitu Sades D808 yang merupakan salah satu headset bluetooth yang tergolong LOW LATENCY ! Berat headset ini cuma 230 gram aja dan bahkan banyak reviewer yang menyebutkan kalau headset dari brand serigala ini ringannn pisannn euyyy. Kalau kalian penasaran bagaimana reviewnya bisa langsung cek channel Youtube : Laiqul Fakhri / Mirza Kaizar / Techblast ID / Kang Gadget / Kiki Mulyana.

6. SADES SNOWWOLF | MULTIPLATFORM GAMING HEADSET

Inget film Frozen ? Salju-salju gitu yekann
Nih headset adalah perwujudan Salju (bedanya ini headset aja) Putihh, Bersihh, Lembutt, Terlihat Elegan/Cantik/Keren deh pake gaming headset yang satu ini ! Beratnya aja cuma 230 gram, kalo di film princess-princess gitu kan pada langsing-langsing ya putrinya, nah ini headset juga langsing karena ringan hehehehe. Fitur lainnya yang dimiliki headset ini, Detachable Microphone yang bisa kalian copot/pasang sesuai kebutuhan kalian. Plusnya lagi, kalian bakal dapetin tambahan cover earcup yang lembutt kayak bulu serigala hihihi.

7. SADES DPOWER | MULTIPLATFORM GAMING HEADSET

Headset Multiplatform lagiii, Headset tipe DPOWER ini memiliki berat 240 gram. Sama seperti tipe Snowwolf, headset ini memiliki Detachable Microphone yang bisa kamu copot/pasang sesuka hati. DPOWER ini memiliki 2 Varian Warna yang bisa kamu pilih yaitu Blue dan Angel Edition (Pink), bisa juga di pakai sepasang biar makin cinta hiyaa.

8. SADES A2 | MULTIPLATFORM GAMING HEADSET

Another Couple Gaming Headset, Headset Sades A2.
Ringan buat nge-game, ringan juga buat gandeng si dia, soalnya headset ini memiliki 2 varian warna yang mungkin bisa kamu hadiahin ke doi, ada warna hitam orange dan pink putih (Angel Edition).
Headset ini memiliki berat 260 gram. Meskipun microphonenya solid, tapi hasil suara yang dihasilkan mic ini clear banget dan flexible.

9. SADES A6 | 7.1 GAMING HEADSET

Tinggal Plug & Play bisa langsung rasain fitur 7.1 dari headset ini. Sama kayak headset Sades A2, beratnya hanya 260 gram aja tergolong ringan untuk sebuah headset 7.1 dan 40mm driver. Microphonenya juga flexible bisa diatur sesuai keinginanmu. Headset ini memiliki varian warna yang sama seperti tipe A2, yaitu Hitam Orange dan Pink (Angel Edition).

10. SADES LOCUST PLUS  | 7.1 GAMING HEADSET

Headset terakhir yang tergolong ringan yaitu Headset Sades Locust Plus dengan berat 260 gram. Headset ini juga sudah 7.1 dan memiliki Lampu RGB yang bisa kamu setting di In-Line Remote nya. Ringan, Elastis, dan Nyaman buat nge-game.

Yakk itu dia 10 HEADSET PALING RINGAN dari Sades Indonesia. Kalau mau langsung order, bisa langsung cek Dealer Terdekat, Gaming Store atau Sades Official Store di Tokopedia/Shopee/Bukalapak/Lazada.

Ringan di kepala, Ringan di kantong, Ringan juga nge-carry di game

(Jane)

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party