Enak sih tanpa kabel, tapi apa aja kelebihan dan kekurangan headset bluetooth?

Banyak banget nih penggemar-penggemar Sades yang request ke Sades Indonesia buat adain produk Bluetooth Headset. Dan yeahhh! akhirnya terkabull bimsalabimmm!!!
Hadirlah produk Headset Bluetooth Sades yaitu D808!

 

Kalian sudah tau dong pastinya, kualitas headset dari Sades ini gimana?
Yang pasti mantul dong, mantul kualitasnya, mantul juga di kantong hihihihi
Yuk kita bahas dulu beberapa fitur yang ada di Bluetooth Headset Sades D808 ini!

Salah satu keunikan dan fitur unggul dari Headset Bluetooth ini, beda dari yang lain!
Yaitu fitur NFC! Pastinya kalian ga asing dengan fitur NFC yang tersedia di beberapa smartphone model terbaru ya kan? Nah Headset D808 ini support NFC guys! Cukup deketin hp kalian ke bagian kanan headset dan taraaa !!! Langsung connect deh ke bluetooth di smartphone kalian!

 

Headset ini juga memiliki desain yang sangat ringan sehingga nyaman dipakai seharian tanpa ngerasa pegel dan pusing. Selain itu terdapat volume control di bagian kanan earcup, mempermudahmu untuk mengatur volume sesuai kebutuhan. 

 

Kalian bisa gunakan headset ini untuk nge-game, dengerin musik, nonton drakor atau netflix, dan masih banyak hal lainnya.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN HEADSET BLUETOOTH

Kelebihannya:

  • Praktis tanpa kabel
    Karena biasanya kalau pakai kabel lebih ribet dan takut kusut, orang-orang yang mau gampang pastinya lebih memilih headset bluetooth atau wireless.
  • Ruang Gerak Lebih Bebas
    Cocok banget nih buat kamu yang punya aktifitas banyak dengan mobilitas yang lumayan tinggi, karena headset bluetooth ini biasanya bisa mengjangkau sampai jarak 10 meter!
  • Connect Everywhere
    Kamu bisa connect headset bluetooth ke device manapun yang men-support bluetooth! Mobile, PC, Laptop dan device lainnya!

Kekurangannya:

  • Daya atau Baterai
    Karena tanpa kabel, pastinya headset ini butuh di charge dan smartphonemu akan terbebani juga daya-nya. Tetapi Headset Bluetooth Sades D808 baterainya akan bertahan lama sampai kurang lebih 9 jam jika di charge sampai penuh.
  • Versi Bluetooth
    Karena perkembangan jaman, pastinya ada update-an versi terbaru terus. Nah kadang smartphone dengan headset bluetooth yang kamu punya tidak sesuai nih versi bluetoothnya, jadinya ga maksimal deh. 
    Tapi tenang, Headset Bluetooth Sades D808 sudah versi 2.4 dan koneksinya pun Low Latency (alias ga berasa delay-nya!)
  • Perbedaan Harga Headset
    Ya namanya headset tanpa kabel dengan fitur yang lebih ok, pastinya agak lebih mahal ya guys. Tapi mahal itu relatif. Ga semuanya bisa di bilang mahal. Contohnya lagi Headset Sades D808 yang harganya 300ribuan tapi dengan fitur yang muantap pisann euy!
    Pastinya worth it banget buat dibeli dibandingin headset kabel biasa.

 

Itu dia kelebihan dan kekurangan dari Headset Bluetooth! Semoga setelah membaca ini, kalian bisa mempertimbangkan pilihan yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan kalian ya!

(Jane)

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party