Sades keyboard Shield adalah keyboard mekanikal, berjenis ten key less, atau yang biasa disebut TKL, selain itu keyboard Shield memiliki handrest yang bisa digunakan untuk menutupi bagian key pads, sehingga akan melindungi bagian key pads ketika dibawa kemanapun, terutama yang sering ikut turnamen dan membawa equip gaming nya. Dan bagi yang tidak biasa menggunakan keyboard dengan handrest, handrestnya bisa di lepas dengan menggunakan obeng yang sudah tersedia di dalam box. Design keyboard ini memiliki bahan body besi plat dan bagian hand restnya terbuat dari plastik. Dan logo sades di letakkan pada area dekat tombol panah.

Keyboard ini menggunakan Kailh blue switch dengan polling rate 1000 hertz/1ms. switch yang sudah sering kita dengar pada keyboard mechanical. blue switch pada dasarnya memiliki karakter tekanan yang ringan, yang cocok dengan kalian terbiasa mengetik cepat atau bermain game dengan perpindahan tombol yang cepat. Suara ketik keyboard ini cukup renyah pada bagian huruf dan bulat pada bagian backspace space shift dan enter. Total keys pada keyboard ini berjumlah 87 dan sudah 100% anti ghosting. Key pads nya juga bisa di ganti menggunakan key puller yang sudah tersedia di dalam box.

Untuk seri sades Shield ini kita bisa mengatur keterangan RGBnya, jika ingin lebih terang bisa  dengan menekan tombol FN plus tombol atas dan jika ingin menurunkan cahaya RGB nya bisa dengan menekan FN plus tomboh bawah, serta mengatur arah gerak lightning dengan menekan FN plus tombol kanan dan kiri. pada keyboard ini kita mendapatkan customisasi lebih pada RGB lighting nya. Keyboard ini memiliki fitur game mode yang bisa diaktifkan dengan menekan tombol FN dan Windows, juga ada bermacam-macam makro multimedia dan 16 profile RGB lighting.

Kabel dari keyboard ini masih non- removable, akan tetapi sudah braded dan memiliki kualitas yang sangat baik ditambah lagi USB yang sudah gold plated. Di bagian bawahnya juga ada angle adjustment dan memiliki lapisan karet di tiap sudutnya, agar keyboard ini tak mudah bergerak saat digunakan.

Dengan harga RP 665.000 saja kita sudah mendapatkan keyboard dengan fitur RGB dan sentuhan mekanikal yang oke.

 

Full Video https://youtu.be/nxsfbEPTVSs

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party