Grandfinal PBNC 2019 Season 1 sudah selesai diadakan pada tanggal 27 dan 28 April 2019. bertempat di Tennis Indoor Senayan. Dari banyak nya team yang ikut, menyisakan 4 team terbaik yang melaju hingga grandfinal PBNC, yaitu RRQ Endeavour, The Prime RSNC PRFS, XCN XGATE ERX dan RRQ TCN. pada babak grandfinal juara bertahan RRQ Endeavour gagal melawan The Prime RSNC PRFS. namun pada babak Final The Prime gagal meraih gelar juara karena dikalahkan oleh RRQ TCN dan berhasil mengantongi Rp 300 juta.

Disaat yang bersamaan diadakan juga PBLC. Dua team terbaik yang bertanding pada hari Minggu 28 April 2019, yaitu Star8 Recall dan Evos Galaxy Sades. bertandingan berlangsung sengit, kedua team saling berebut poin. namun Evos Galaxy Sades terlalu kuat untuk dikalahkan. Juara pertama PBLC 2019 Season 1 jatuh pada Evos Galaxy Sades dan membawa pulang uang sebesar Rp 15 juta. Juara kedua diduduki oleh Star8 Recall dan Juara ketiga oleh L_Osav.

Tak hanya memperebutkan gelar sebagai juara PBNC dan PBLC, mereka juga memperebutkan slot untuk ikut bertanding dalam PBWC dan PBIWC, sebagai wakil dari Indonesia di Moscow, Rusia pada 25-26 Mei mendatang. Akan kah RRQ TCN dan Evos Galaxy Sades berhasil meng harumkan nama bangsa di kanca Internasional.

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party