Panitia event “Selfie with Sades” yang digelar oleh Sades Indonesia telah merilis nama-nama pemenang yang berhak mendapatkan hadiah menarik dari Sades.

Sebelumnya, event ini dimulai pada bulan Februari hingga 31 Maret 2016 dan berhasil mengumpulkan sedikitnya 100 foto-foto keren dari Sades User diseluruh Indonesia. Yofan Wijaya selaku kordinator pada event ini mengaku kesulitan menyeleksi foto-foto peserta yang masuk.

“Kami dari panitia cukup kesulitan menentukan pemenang. Soalnya fotonya keren-keren. Tapi tentu ada penilaian khusus dari panitia untuk menetapkan pemenang,” ujarnya.

Yofan menambahkan, kedepannya Sades akan lebih aktif lagi dalam menggelar event-event menarik yang melibatkan pengguna setia Sades.

“Kedepan akan ada event-event menarik lagi dengan hadiah yang tentunya juga tidak kalah menariknya, jadi harap kepada pengguna Sades tetap eksis menggunakan Sades,” tutupnya.

Berikut adalah nama-nama pemenang event Selfie With Sades ;

Juara pertama
1. Arif Kurniawan (Cowok) 2. Dewie R Sidauruk (Cewek)

Juara Favorite Cowok
1. Zaenal Kediri Blazer 2. Czar Black

Juara Favorite Cewek
1. Fisca Lasmaria 2. Adillah Hafizah

30 orang peme hadiah hiburan
1. Ezio Whitebird 2. Ardi N 3. Febri Dinanti 4. Oniy Zuka 5. Febri Fahrurrozi 6. Gilank Kren 7. Deny Setyawan 8. Leonita Sabrina 9. Usop Rawkz 10. Arnoldus Raymond Handoko 11. Xiao Chow 12. Aoi Cyan Zadid 13. Jalaludin Triawan 14. Laep 15. Pandu Dewantoro 16. Rizky Primastuti 17. Cynthia Monica 18. Thape 19. Rohmat Noer Fajril 20. Fachrurudin 21. Muhammad Rio AIGhifari 22. Muhammad Fatkhurrozy 23. Fuji 24. Mohammad Arif Kurniawan 25. Mohammad Faisal Amir 26. Fherr Listown 27. Dedek Ahong 28. Muh Roji 29. Erik Aditya 30. Angga Zulkhan

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party