Grand Final PBNC Seasons 2 & PBIC 2019 akan digelar di Jakarta

Setelah melalui penyisihan offline tahap pertama yang cukup panjang di beberapa kota,maka dilanjutkan dengan penyisihan online tahap kedua guna menyaring 10 tim yang akan bertanding menuju Grand Final Point Blank National Championship Season 2 ini.
Sebelumnya sudah ada pertandingan PBCL ( Point Blank Championship League ) dari beberapa tim yang mendapatkan invitation yang dimana menghasilkan 5 tim yang otomatis langsung menuju Grand Final & 1 tim sebagai juara bertahan yang juga menanti di Grand Final PBNC 2019 Season 2.

Selain itu phase kedua ini juga akan mempertandingkan tim tim junior ( Point Blank Junior League ) yang juga telah melewati phase pertama menuju phase Grand Final.

source: Raftel Esport

Dan yang tidak kalah seru juga,akan ada pertandingan dimana 3 tim ladies yang telah mendapatkan invitation di PBCL versi ladies ( Point Blank Championsip League ) juga akan bertanding melawan 3 tim yang telah melalui pertandingan penyisihan online PBLC dari berbagai kota menuju Grand Final Point Blank Ladies Championship 2019 Season 2.

Tim mana kah yang akan menjadi juara di PBNC 2019 Season 2 & tim mana kah yang akan mewakili Indonesia di ajang PointBlank International Championship 2019 ?
Mari kita tunggu kejutannya !!!

Info Bagan :

Bagan PBNC 2nd Qualifer

PBNC C1 : https://challonge.com/pbncs2c1
PBNC C2 : https://challonge.com/pbncs2c2
PBNC EAST : https://challonge.com/pbncs2east
PBNC WEST : https://challonge.com/pbncs2west

Bagan PBJL :

PBJL C1 :https://challonge.com/pbjls2c1
PBJL C2 :https://challonge.com/pbjls2c2
PBJL EAST :https://challonge.com/pbjls2east
PBJL WEST:https://challonge.com/pbjls2west

Bagan PBCL Ladies

https://challonge.com/pbclladiess2

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party