Panitia Kerja Tim Nasional Mobile Legend Sea Games 2019 telah mengumumkan nama pelatih yang akan mendampingi tim nasional Indonesia.

Pelatih –pelatih ini dipilih dari keputusan 4 orang, yang namanya sudah tidak asing lagi di komunitas Mobile Legend Indonesia. Mulai dari Adrian Pauline Hasan (CEO RRQ), Erick Herlangga (CEO Louvre Esports), Mochammad Ryan Batistuta (KB) dan Franz Riyando (Volva).

Pelatih pertama yang dipilih adalah Jeremy Yulianto, memulai karir sejak 2015 sebagai atlit LoL yang bersama timnya berhasil menjuarai liga nasional berkali-kali. Awal karirnya sebagai pelatih dimulai dengan menjadi pelatih tim esport asal Indonesia yaitu Bigetron Esports sebelum menjadi pelatih di tim asl Taiwan Flash Wolves. Pelatih kedua yaitu Afrindo Valentino yang sering dikenal dengan nama “G”. G masih tergabung dengan tim EVOS Esports. Dikenal sebagai atlit yang pandai membuat strategi yang berhasil emmbawa tim nya menjuarai berbagai turnament nasional. Tantangan terbesar dari pelatih Mobile Legend ini adalah memilih dari 40 atlit terbaik menjai 7 atlit yang harus dikirimkan kepada KOI (Komite Olimpiade Indonesia) akhir Agustus ini.

Selain itu ajang IENC Road To Sea Games, saat ini Indoensia sudah mendapatkan 4 tim DOTA2, 4 tim Mobile Legends Bang Bangm dan dua orang pemain Tekken 7.  Untuk Tekken 7, Tokopedia IENC 2019 sudah mendapatkan dua nama dari 13 Juli 2019. Keduanya merupakan atlet Indonesia yang langganan juara turnamen Tekken 7 skala nasional maupun internasional.

Business Development Lead – Entertainment Tokopedia, Stefanus Abdipranoto, mengungkapkan, “Sebagai perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia mendukung penuh inisiatif positif Indonesia Esport National Championship 2019 dalam rangka menyediakan panggung bagi para talenta muda di cabang e-sports untuk menunjukkan bakatnya. Kami berharap melalui ajang ini, dapat terpilih talenta muda yang dapat membanggakan nama Indonesia di Sea Games 2019 di Filipina.” Stefanus menambahkan, “Kami berharap, dengan adanya kompetisi ini, semakin banyak talenta-talenta terbaik negeri yang nantinya bisa menjadi para atlet e-sports profesional kebanggaan indonesia.

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party