Harus pupus sudah buat para penggemar Borderlands yang ingin memainkan game ini di PC. Karena Borderlands akan hadir untuk sementara waktu di Epic Games Store.

Salah satu bagian terpenting bagi kesuksesan seri Borderlands adalah komunitas PC Gaming. Bisa bekerjasama dengan Epic yang akan membawa Borderlands 3 ke tengah masyrakat yang akan berkembang sangat pesat, pastinya suatu hal yang menyenangkan untuk 2K. “Selain untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang menarik, Misi kami yang lain adalah merangkul platfrom distribusi baru (Epic Games Store) yang akan berkontribusi dengan kerja keras kami untuk mengembangkan audiens Borderlands 3”.

Berbeda dengan yang lainnya yang melakukan kerja sama selama satu tahun, 2K Games hanya setuju menandatangi kontrak selama enam bulan saja untuk Borderlands 3. “2K/Take Two has exclusive publishing rights for Borderlands 3 and makes all decisions regarding price-points, territories, distribution and platform partnerships. Please direct all inquiries regarding any of those topics to 2K. We are *just* the talent”. -Randy Pitchford (@DuvalMagic) April 1, 2019

CEO Gearbox, Randy Pitchford lewat akun Twitter pribadinya mengatakan bahwa keputusan untuk membawa Borderlands 3 ke Epic Games Store merupakan ranah milik 2K Games.

Tapi tenang untuk para player yang ingin memainkan Borderlands 3 di PC. Karena  Borderlands 3 akan dirilis tanggal 13 September 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party