Sades Gaming Competition yang berlangsung di Yogyakarta dimenangkan oleh tim Gomer Turbo dan berhasil membawa pulang hadiah uang tunai senilai Rp 6 juta. Sementara itu, juara dua diduduki oleh tim MOF dan diikuti oleh juara tiga dan empat oleh tim Turbo dan Platinum.

Turnamen game yang diprakarsai oleh Sades Indonesia ini memperlombakan jenis game Point Blank berlangsung 1-3 April 2016 dan diikuti sedikitnya 56 tim yang berasal dari daerah Yogyakarta dan sekitarnya.

Jalannya perlombaan berlangsung seru. Setiap tim mengeluarkan kemampuan dan strategi terbaiknya dan tidak jarang mereka saling sorak satu sama lainnya.

juara-SGC

Perwakilan Sades Indonesia, Budiman mengatakan, Sades akan selalu memberikan dukungan terhadap komunitas games yang ada di Indonesia sebagaimana tagline Sades yaitu Growing Together With Gamers.

“Kami selalu mendukung komunitas games yang ada, karena itu sesuai dengan prinsip dari Sades sendiri. Kami tentu akan selalu menjalin kerjasama dengan siapa saja yang ingin mengembangkan Games,”tuturnya.

Budiman berharap, industri games di Indonesia semakin berkembang karena games merupakan sebuah industri kreatif bagi anak muda untuk bersaing di kancah internasional.

Sementara itu kordinator pelaksana Sades gaming Competition, Polo Gomer mengatakan, kegiatan ini merupakan hal yang sangat penting dilakukan guna merangsang kreatifitas anak muda dalam menyalurkan bakatnya.

“Games merupakan hal yang dianggap kurang baik bagi sebagian masyarakat, padahal games ini dapat menjadi penyalur kreatifitas bagi anak muda. Dapat menjadi media penghasilan alternatif di dunia bisnis” katanya.

Menurut Polo, games adalah media yang baik bagi generasi muda untuk berkarya, penghilang stress dan  kegiatan yang sangat positif.

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party