Pagelaran Sades Gaming Competition di Yogyakarta berlangsung meriah. Turnamen yang berlangsung di Ramai Mall Malioboro ini diikuti sekitar 56 tim yang berasal dari daerah Yogyakarta dan sekitarnya.

Perlombaan yang berlansung selama tiga hari itu diatur dalam sistem gugur yang terbagi dalam 4 Pool. Setiap juara pool akan bertemu dibabak perempat besar.

Turnamen yang di sponsori oleh Sades Indonesia ini memperebutkan hadiah utama uang tunai senilai Rp 6 juta untuk juara satu. Sementara untuk juara dua senilai Rp 2,5 juta, juara tiga Rp 1 juta dan juara empat Rp 500 ribu.

20160403_121551

Menurut Beno perwakilan Sades Indonesia, Sades akan terus menggelar turnamen game seperti ini guna merangsang perkembangan industri game di Indonesia.

“Kami akan terus melakukan pembinaan dan memotivasi para gamers yang ada di Indonesia dengan menggelar turnamen,” ujarnya.

“Harapannya industri game di Indonesia semakin berkembang dan bisa menjadi salah-satu lahan industri  kreatif bagi anak-anak muda. Kita tidak boleh kalah sama Jepang, China, Amerika, Jerman dan Negara maju lainnya,” tambahnya.

Newsletter Signup

Ketikkan Email Anda dibawah ini untuk mendapatkan informasi terupdate produk kami

The information will never be shared for third party